• SMP NEGERI 4 MAJA
  • Unggul Terdidik Terampil

Asesmen Diagnostik Non-Kognitif

 

Untuk mengetahui kemampuan peserta didik dalam menerima/menyerap suatu informasi/pelajaran.

Anak-anak silahkan klik pada gambar untuk mengerjakan tes atau KLIK DISINI.

Analisis Hasil Observasi Modalitas Belajar

Hasil Asesmen Diagnostik Kognitif (Tes Tertulis) dan Asesmen Diagnostik Non-Kognitif (Modalitas Belajar) untuk membentuk kelompok belajar peserta didik (Pembelajaran Berdiferensiasi).

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
PK GURU

Apa yang dimaksud dengan penilaian kinerja guru?     Penilaian Kinerja Guru adalah proses penilaian yang terbuka dan obyektif terhadap kinerja guru mel

23/02/2023 21:00 - Oleh Administrator - Dilihat 381 kali
MILAD

Baraqallahu fi umrik SMP Negeri 4 Maja 14 Tahun (09022009 - 09022023) "Sederhana Tapi Istimewa"

14/02/2023 09:28 - Oleh Administrator - Dilihat 204 kali
TP DAN ATP

Tujuan Pembelajaran (TP) Tujuan Pembelajaran (TP) merupakan deskripsi pencapaian tiga aspek kompetensi (pengetahuan, keterampilan, sikap) yang diperoleh murid dalam satu atau lebih keg

13/02/2023 13:03 - Oleh Administrator - Dilihat 159 kali
Perbedaan Mendasar Antara Penilaian Formatif dan Sumatif

Proses pembelajaran yang dilakukan oleh guru terhadap peserta didik perlu adanya penilaian. Dalam kegiatan pembelajaran, ada bentuk penilaian yang cukup dikenal oleh para tenaga pendidi

13/02/2023 12:37 - Oleh Administrator - Dilihat 206 kali
Kurikulum Merdeka

LIVE INSTAGRAM @kurikulum_merdeka @litbangdikbud   Resume Apa benar bahwa dalam Implementasi Kurikulum Merdeka diwajibkan untuk mendaftar? Penjelasan dari Bapak Zulkifli Anas

06/02/2023 14:21 - Oleh Administrator - Dilihat 187 kali