
Asesmen Diagnostik Non-Kognitif
Untuk mengetahui kemampuan peserta didik dalam menerima/menyerap suatu informasi/pelajaran.
Anak-anak silahkan klik pada gambar untuk mengerjakan tes atau KLIK DISINI.
Analisis Hasil Observasi Modalitas Belajar
Hasil Asesmen Diagnostik Kognitif (Tes Tertulis) dan Asesmen Diagnostik Non-Kognitif (Modalitas Belajar) untuk membentuk kelompok belajar peserta didik (Pembelajaran Berdiferensiasi).
Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
PK GURU
Apa yang dimaksud dengan penilaian kinerja guru? Penilaian Kinerja Guru adalah proses penilaian yang terbuka dan obyektif terhadap kinerja guru mel
MILAD
Baraqallahu fi umrik SMP Negeri 4 Maja 14 Tahun (09022009 - 09022023) "Sederhana Tapi Istimewa"
TP DAN ATP
Tujuan Pembelajaran (TP) Tujuan Pembelajaran (TP) merupakan deskripsi pencapaian tiga aspek kompetensi (pengetahuan, keterampilan, sikap) yang diperoleh murid dalam satu atau lebih keg
Perbedaan Mendasar Antara Penilaian Formatif dan Sumatif
Proses pembelajaran yang dilakukan oleh guru terhadap peserta didik perlu adanya penilaian. Dalam kegiatan pembelajaran, ada bentuk penilaian yang cukup dikenal oleh para tenaga pendidi
Kurikulum Merdeka
LIVE INSTAGRAM @kurikulum_merdeka @litbangdikbud Resume Apa benar bahwa dalam Implementasi Kurikulum Merdeka diwajibkan untuk mendaftar? Penjelasan dari Bapak Zulkifli Anas